Info Hotel di Jogja

Posted by Unknown Minggu, 13 Januari 2013 0 komentar
Hotel di Jogja saat sangat banyak dan beragam jenis, kelas ataupun lokasinya, termasuk fasilitas yang ditawarkan. Dengan banyaknya jumlah hotel di Jogja tersebut, maka anda akan semakin dibuat bingung untuk menentukan pilihan hotel yang tepat.

Untuk itu, kami ingin membantu anda berdasarkan pilihan yang disesuaikan dengan keinginan anda. Kami memberikan info Hotel di Jogja berdasarkan Kelas (Bintang/Melati), Type (Tradisional, Boutique, Modern, Minimalis), Lokasi (Malioboro, Prawirotaman, UGM, Tamansiswa), Budget (dibawah 100rb, 100-300rb, 300-500rb)

Hotel Melati di Jogja

Hotel di Jogja terdapat 2 jenis Hotel berdasarkan kelasnya, yaitu Hotel Melati di Jogja dan Hotel Bintang. Tentunya yang membedakan adalah fasilitas dan jumlah kamar. Hotel Melati di Jogja menawarkan harga mulai dari 50rb/mlm (Fan) hingga 300rb/mlm (AC), sedangkan untuk Hotel Bintang di Jogja, harga mulai dari 300rb/mlm hingga 1jt/mlm.

Hotel Melati banyak tersebar di berbagai wilayah, dan jumlahnya ratusan hotel. Fasilitas yang dimiliki pun standart, seperti: Fan/AC, Kamar Mandi Luar atau dalam, dll. 

Hotel Dekat Malioboro

Hotel di Malioboro atau Hotel Dekat Malioboro sebagai salah satu magnet bagi wisatawan menjadikan sebuah sasaran utama bagi wisatawan yang ingin bermalam di Jogja. Hotel di Malioboro Yogyakarta ini sangat banyak jumlahnya, mulai dari Hotel Melati di Jogja yang harganya 75rb/mlm, hingga Hotel Bintang yang harganya mencapai 1jt /mlm.

Harga dibawah 100rb/mlm juga masih banyak kita temukan Hotel di Malioboro Yogyakarta, seperti di Jl. Sosrokusuman yang terdapat Hotel Kurnia (90rb/mlm), PJA (90rb/mlm), atau Kartika (90rb/mlm). Atau Hotel di Malioboro yang berada di Jl. Dagen ini, seperti: Hotel Sala.4 (150-200rb) Hotel Kristina (125-200rb), Hotel Jentra Dagen*** (400-450), Whiz**, dll. Belum lagi jika anda mengunjungi daerah Sosrokusuman ( sebelah selatan persis Malioboro Mall ), disini banyak Hotel yang menawarkan harga murah, mulai dari 50rb/mlml (fan, km.luar) atau 75rb (Fan, KM,Dalam).

Hotel Murah di Jogja

Hotel Murah Dengan Budget 100rb kebawah
Hotel murah di Jogja dibawah 100rb, juga masih banyak kita jumpai di Yogyakarta ini. Dengan harga murah tersebut, anda masih dapat menikmati kenyamanan dalam istirahat wisata anda. Daftar yang kami informasikan ini merupakan rangkuman artikel kami sebelumnya, jika ingin lihat lebih banyak silahkan berkunjung ke artikel kami. Hotel Murah di Jogja dibawah 100rb

Hotel Murah dengan Budget 100rb - 300rb
Hotel Murah di Jogja dengan budget 100rb-300rb pada umumnya masih di kelas Melati. Harga tergantung dari fasilitas yang diberikan setiap Hotel. Pada umumnya Hotel dengan Budget 200rb kebawah, menawarkan fasilitas fan/kipas angin dan kamar mandi dalam. Sedangkan 200rb keatas menawarkan fasilitas AC, TV, Air Panas, dll. 

Hotel di Prawirotaman Yogyakarta

Prawirotaman sebagai sentra Hotel bagi turis - turis mancanegara tentu bisa menjadi pilihan anda dalam menentukan lokasi. Suasana disini tentu berbeda dibandingkan dengan daerah lainnya, karena disini anda merasa seakan berada di luar nageri. Yahh.. memang karena disini hampir setiap saat anda akan menjumpai turi - turis asing. Bagi anda yang ingin bertemu dan foto - foto dengan turis asing, atau memperlancar bahasa inggris anda, Hotel di  Prawirotaman Yogyakarta sangat cocok bagi anda. Klik DISINI jika ingin lihat artikel Hotel di Prawirotaman Yogyakarta

Salah satu Hotel Murah di Jogja dan nyaman untuk bermalam di Prawirotaman adalah Hotel Blangkon (90rb/mlm) atau bisa dilihat melalui website www.blangkonhotel.com. Disini anda akan merasakan suasana Jogja jaman dahulu, sehingga lingkungan yang tenang, aman dan ramah dapat anda nikmati

Demikian informasi Hotel di Jogja yang kami sajikan secara lengkap, sehingga membantu anda dalam melakukan pencarian Hotel di Jogja.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Info Hotel di Jogja
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://infohotelmurahdijogja.blogspot.com/2013/01/info-hotel-di-jogja.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Sewa Mobil dan Motor Jogja support Hotel Murah di Jogja - Original design by Bamz | Copyright of Hotel Murah di Jogja.