10 Hotel di Jogja yang cocok untuk Keluarga

Posted by Unknown Minggu, 13 Januari 2013 0 komentar

Hotel di Jogja:  Berikut ini kami referensikan 10 Hotel yang cocok untuk anda dan anak - anak. Referensi ini merupakan referensi dari para tamu kami yang kami minta pendapatnya tentang Hotel di Jogja yang sangat cocok untuk keluarga. Dan referensi hotel ini mengacu kepada fasilitas, kenyamanan, kebersihan dan tentu saja fasilitas yang cocok untuk anak - anak anda.

Beberapa fasilitas yang harus ada dari referensi ini, diantarnya: Pelayanan yang memuaskan, Memiliki kolam renang, tidak terlalu jauh dari pusat kota ( Malioboro ) dan Harga yang masih terjangkau.


Berikut ini 10 Hotel yang bisa dijadikan tempat  berlibur anda sekuarga:

1. HOTEL ABADI YOGYAKARTA ***
Hotel Abadi Yogyakarta terletak di Jl. Pasar Kembang ini sangat strategis dan memudahkan anda untuk melakukan Wisata di Jogja. Lokasi Hotel ini sangat dekat dengan Stasiun Tugu serta dekat juga dengan Malioboro, sehingga memudahkan anda melakukan aktifitas wisata.

Hotel Abadi Yogyakarta memberikan fasilitas istimewa hotel bintang tiga dengan arsitektur yang modern dan minimalis. Hotel Abadi Yogyakarta memiliki area parkir luas dan lokasinya memudahkan akses anda berpergian. 

Fasilitas Hotel ini lengkap, mulai dari Kolam Renang, Free Wifi, Restaurant, Taman, Ruang Meeting, Spa serta Fasilitas parkir yang cukup luas. Kelebihan lainnya dari Hotel Abadi Jogja ini adalah citra rasa masakannya. Dari beberapa tamu kami yang bermalam di Hotel Abadi Jogja mengatakan, bahwa masakan di Hotel ini sangat nikmat.



2. HOTEL CAKRAKUSUMA JOGJA ***
Hotel Cakra Kusuma Yogyakarta terletak di Jl.Kaliurang dekat dengan kampus UGM. Hotel bintang tiga ini sangat nyaman dan juga memiliki fasilitas untuk bermain bagi anak - anak anda.

Di daerah ini juga merupakan pusat bisnis di Jogja, dengan terdapat berbagai macam outlet kuliner modern, seperti: J.CO, Pizza Hut, Natasha, Ayam Goreng Tulang Lunak, Spesial Sambal, Iga Bakar, dan masih banyak lagi.

Fasilitas Hotel Cakra Kusuma Yogyakarta ini lengkap, mulai dari Kolam Renang, Wifi, Pondopo Restaurant, Taman, Ruang Meeting, Spa serta Fasilitas parkir yang cukup luas.


3. HOTEL CAKRA KEMBANG JOGJA **

Hotel Cakra Kembang Yogyakarta terletak di Jl.Kaliurang atau berada 200m sebelah utara Hotel Cakra Kusuma. Sehingga daerah ini juga berada di pusat bisnis jogja dan hanya butuh waktu sekitar 10 menit ke Malioboro atau 5 menit ke UGM.

Hotel Cakra Kembang  juga memberikan fasilitas kemewahan hotel bintang tiga dengan arsitektur lama namun telah di modifikasi. Memiliki 2 type Kolam Renang, yaitu kolam renang untuk dewasa dan juga kolam renang untuk anak - anak.  Kamar tidur di hotel ini sangat luas dan nyaman, walaupun tidak menggunakan karpet di lantainya. Fasilitas Hotel ini selain Kolam Renang, yaitu: Free Wifi, Restaurant, Ruang Meeting, Fasilitas parkir yang cukup luas. 



4. RUMAH MERTUA BOUTIQUE HOTEL 
Rumah Mertua Yogyakarta mengusung konsep Hotel Boutique, yang memiliki kenyamanan dan keasrian khas Jogja. Desain kamar sangat artistik dan juga suasana Hotel yang asri, membuat anda merasakan ketenangan.

Namun sayang sekali, hotel ini tidak banyak memiliki banyak kamar untuk anda nikmati. Rumah Mertua hanya memiliki sekitar 11 kamar, mulai dari type standart,  superior, family dan deluxe. Selian itu juga, Hotel ini sangat sulit untuk dijangkau oleh kendaraan umum, karena letaknya persis di Belakang Hotel Hyatt Yogyakarta.

 Fasilitas Hotel ini tidak begitu lengkap layaknya Hotel Bintang, namun sangat memberi kenyamanan. Fasilitas mulai dari Kolam Renang, Free Wifi, Restaurant, Taman dan Bungalow, Spa serta Fasilitas parkir yang cukup luas.


5. HOTEL INDAH PALACE ***
Terletak di salah satu Pusat Hotel di Jogja, Hotel Indah Palace Yogyakarta mengusung konsep Etnik Modern yang minimalis. Hotel Bintang Tiga ini terkesan sederhana namun terasa mewah, sehingga anda merasa nyaman beristirahat di Hotel ini.

Lokasi yang tidak begitu jauh dari Malioboro, atau tepatnya 15 menit jika anda menggunakan becak atau 10 menit jika menggunakan kendaraan sendiri. Di daerah ini juga memiliki banyak wisata kuliner yang patut anda kunjungi, seperti: Bakmi Jawa, Nasi Goreng, dll.

Hotel Indah Palace memiliki fasilitas, mulai dari Kolam Renang, Wifi, Restaurant, Taman, Ruang Meeting, Spa, TV Cable,  serta Fasilitas parkir yang cukup luas.


6. HOTEL MATAHARI**
Hotel Matahari Yogyakarta ini menawarkan segala macam fasilitas yang lengkap namun dengan budget yang rendah. Sangat cocok bagi anda sekeluarga yang sedang meminimalisir anggaran hotel. Hotel yang berada di Jl. Parangtritis ini sangat dekat dengan Obyek Wisata Keraton ataupun

Hotel Matahari Yogyakarta memberikan fasilitas istimewa hotel bintang dua dengan arsitektur yang modern. Hotel Matahari Yogyakarta memiliki area parkir luas dan lokasinya memudahkan akses anda berpergian. Fasilitas Hotel ini lengkap, mulai dari Kolam Renang, Free Wifi, Restaurant, Taman, Ruang Meeting, Spa serta Fasilitas parkir yang cukup luas.



7. MALIOBORO INN HOTEL *

Hotel Abadi Yogyakarta terletak di Jl. Pasar Kembang ini sangat strategis dan memudahkan anda untuk melakukan Wisata di Jogja. Lokasi Hotel ini sangat dekat dengan Stasiun Tugu serta dekat juga dengan Malioboro, sehingga memudahkan anda melakukan aktifitas wisata.

Hotel Abadi Yogyakarta memberikan fasilitas istimewa hotel bintang tiga dengan arsitektur yang modern dan minimalis. Hotel Abadi Yogyakarta memiliki area parkir luas dan lokasinya memudahkan akses anda berpergian. Fasilitas Hotel ini lengkap, mulai dari Kolam Renang, Free Wifi, Restaurant, Taman, Ruang Meeting, Spa serta Fasilitas parkir yang cukup luas.




8. HOTEL BLANGKON YOGYAKARTA
Jl. Prawirotaman No. 17 Yogyakarta. HP: 081229573335

Satu - satunya Hotel Melati yang sangat direkomendasikan untuk anda sekeluarga dengan budget minim adalah Hotel Blangkon. Walaupun di Hotel ini tidak menawarkan segala fasilitas yang ada pada Hotel Bintang ( Kolam Renang, Wifi, dll ), namun anda sekeluarga pasti akan merasa nyaman beristirahat di Hotel Blangkon.

Keunggulan dari Hotel Blangkon ini adalah Kenyamanan dan Suasana Hotel yang sangat mirip seperti Sinetron Jaman Dahulu "LOSMEN". Ya betul.. suasana yang tenang dan nyaman serta pelayan yang ramah dengan menggunakan atribut busana jogja termasuk blangkon. Membuat anda merasa seperti keluarga sendiri.

Sesuai dengan namanya, Hotel Blangkon Yogyakarta memiliki desain arsitektur tradisional dan minimalis dengan gaya khas Jogja. Tata letak kamar yang melingkari taman, suara burung perkutut yang menambah suasana Jogja, Ventilasi Ruangan yang membuat anda semakin betah berlama - lama.

STANDART FAN : Rp 90.000 / mlm
STANDART AC  : Rp 175.000 / mlm


9. HOTEL IBIS SEASON JOGJA ***
Hotel yang dahulu bernama All Season Yogyakarta ini terletak di Jl. Dagen dan masih termasuk dalam kawasan Malioboro. Walaupun agak lebih jauh, namun masih bisa ditempuh dengan jalan kaki dari Malioboro. Hotel yang sekarang bernama Hotel Ibis Season merupakan Hotel Bintang.3 (Tiga) memudahkan anda melakukan aktifitas wisata. 

Hotel Ibis  Yogyakarta memberikan fasilitas istimewa hotel bintang tiga dengan arsitektur yang modern dan elegant. Hotel Ibis Season Yogyakarta juga menyediakan area parkir luas basement dan lokasinya memudahkan akses anda berpergian. Fasilitas Hotel ini lengkap, mulai dari Kolam Renang, Free Wifi, Restaurant, Taman, Ruang Meeting, Spa serta Fasilitas parkir yang cukup luas.

10. Hotel Jentra Dagen Yogyakarta ***

Satu lagi Hotel Bintang. 3 yang bisa dijadikan referensi untuk anda sekeluarga. Hotel Jentra Dagen yang terletak di Jl. Dagen ini memiliki konsep Boutique dan Minimalis Modern, dengan sentuhan pepohonan dan juga menampilkan interior modern di setiap kamarnya akan memanjakan anda untuk beristirahat sekeluarga.

Hotel Jentra Dagen Yogyakarta memberikan fasilitas istimewa hotel bintang tiga dengan arsitektur yang modern dan minimalis. Hotel Jentra Dagen Yogyakarta memiliki area parkir luas dan lokasinya memudahkan akses anda berpergian. Fasilitas Hotel ini lengkap, mulai dari Restaurant, Taman, Ruang Meeting, Spa, Free Wifi serta kebutuhan Transportasi Penjemputan di Bandara/Stasiun..



Dari daftar 10 Hotel di Jogja yang kami rekomendasikan, silahkan anda tentukan sendiri yang disesuaikan dengan budget serta fasilitas yang diinginkan. Informasi Hotel Murah di Jogja yang kami sajikan mulai dari Hotel Melati di Jogja dengan harga yang terjangkau, hingga Hotel Bintang di Jogja dengan segudang fasilitasnya.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: 10 Hotel di Jogja yang cocok untuk Keluarga
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://infohotelmurahdijogja.blogspot.com/2013/01/10-hotel-di-jogja-yang-cocok-untuk.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Sewa Mobil dan Motor Jogja support Hotel Murah di Jogja - Original design by Bamz | Copyright of Hotel Murah di Jogja.